Nobar Bola Pimpinan Daerah di Lapangan Kompi Liluwo : Semangat Sportivitas dan Kebersamaan Mewarnai Kunker RI 1 di Gorontalo

IMG 20240421 WA0043

 

Gorontalo, (21/04) - Suasana meriah menyelimuti Lapangan Kompi Liluwo, Kota Gorontalo, sore ini. Pertandingan sepak bola persahabatan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, menjadi magnet bagi masyarakat untuk berkumpul dan bersorak bersama.

 

Presiden Jokowi, didampingi Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, turun ke lapangan hijau untuk bermain bola bersama para siswa dari berbagai sekolah di Gorontalo. 

 

Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas, diiringi sorak sorai meriah dari para penonton yang memadati lapangan.

 

Kemeriahan nobar bola ini tidak hanya menunjukkan kecintaan masyarakat Gorontalo terhadap sepak bola, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan persatuan dalam menyambut RI 1 di Gorontalo. Kunjungan kerja Presiden Jokowi diharapkan dapat membawa banyak manfaat bagi pembangunan dan kemajuan daerah Gorontalo.

 

Kegiatan nobar bola yang menjadi ajang berkumpulnya seluruh Pimpinan Daerah di Provinsi Gorontalo ini juga menjadi momen bersejarah bagi para siswa yang berkesempatan bermain bersama Presiden Jokowi dan para menteri.

 

Kegembiraan dan semangat mereka terpancar di wajah masing-masing. 

 

Semangat sportivitas dan kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Gorontalo untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

 

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Pagar Butar Butar yakin bahwa melalui kunjungan kerja Presiden Jokowi di Gorontalo dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam membangun Gorontalo yang lebih maju dan sejahtera.

 

Dalam nobar bola ini, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo,  Pagar Butar Butar hadir bersama Forkopimda antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Prasetijanto dan sejumlah pejabat penting lainnya di Gorontalo


Cetak   E-mail