Kanwil Kemenkumham Gorontalo Dukung Kesiapan Pemprov Gorontalo Menerima Kunjungan Presiden Jokowi

WhatsApp_Image_2024-04-20_at_15.53.44.jpeg

Dalam Gorontalo – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melakukan silaturahmi bersama Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sabtu (20/04).

Kunjungan ini untuk kedua kali ke Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Kakanwil Pagar Butar Butar didampingi Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Endang Lintas Hardiman, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hadiyanto.

Sekretaris Daerah provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim didampingi Asisten II Pemkab Bone Bolango, Basir Noho, menyambut langsung kunjungan ini.

Dalam pertemuannya, kedua pimpinan membahas kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Gorontalo.

“Semoga kunjungan Presiden RI, Bapak Joko Widodo ke provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar dengan sinergi dari semua pihak terkait, sehingga bisa membawa manfaat bagi masyarakat Gorontalo” tutur Pagar.

Kakanwil Pagar Butar Butar juga menyampaikan sangat mendukung pemerintah provinsi Gorontalo dalam menyiapkan berbagai agenda kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke provinsi Gorontalo, khususnya agenda terkait dengan Hukum dan HAM. Menanggapi penyampaian Kakanwil, Sekda Sofian menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo, menurutnya sinergitas antar instansi pemerintah sangat diperlukan, demi suksesnya kunjungan Presiden RI ke Gorontalo.

WhatsApp_Image_2024-04-20_at_15.42.41_1.jpegWhatsApp_Image_2024-04-20_at_15.42.41.jpeg

 


Cetak   E-mail