Kemenkumham Gorontalo Dukung Peningkatan Nilai Maturitas SPIP Kemenkumham

WhatsApp_Image_2024-04-18_at_22.39.45.jpeg

Gorontalo – Bertempat di aula pengayoman, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar diwakili Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay dan jajaran pelaksana dari seluruh divisi mengikuti Bimtek Assesor Penilaian Mandiri SPIP yang digelar oleh Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham secara virtual, Kamis (18/04).

 

Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara membuka kegiatan dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh peserta untuk melaksanakan tugas sebagai tim assesor dengan baik dan mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan.

 

"Amanat yang kita emban dalam Peraturan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan RI Nomor 5 Tahun 2021 ini hendaknya dijalankan secara paripurna, meskipun kita dalam kondisi yang terbatas. Keterbatasan penganggaran bukanlah alasan yang tepat untuk tidak menjalankan tugas negara ini dengan baik." ujarnya.

 

Ida Asep berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan tenaga assesor yang berkompeten dalam memberikan penilaian mandiri maturitas SPIP pada masing-masing satker sehingga berkontribusi positif dalam peningkatan nilai maturitas SPIP Kemenkumham.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber dari BPKP RI.


Cetak   E-mail