Kemenkumham Gorontalo Eratkan Semangat Kebersamaan Pasca Idul Fitri

WhatsApp_Image_2024-04-16_at_14.24.32.jpeg

Gorontalo - Kanwil Kemenkumham Gorontalo menggelar acara Halal Bi Halal bersama seluruh jajaran usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini dilaksanakan di selasar kantor wilayah, Selasa (16/04).

Kegiatan Halal Bi Halal ini dihadiri Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, dan JFU Kanwil Gorontalo.

Acara diawali dengan sambutan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Pagar Butar Butar, dilanjutkan dengan saling silaturahmi dan tradisi bersalaman sesama pegawai.

Dalam sambutannya, Kakanwil Pagar menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat kembali berkumpul bersama seluruh jajaran usai libur lebaran. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai atas dedikasi dan kinerja selama ini.

"Melalui Halal Bi Halal, mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan meningkatkan sinergitas dalam bekerja. Kita jadikan semangat Idul Fitri untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kakanwil Pagar.

Acara Halal Bi Halal berlangsung dengan penuh keakraban. Seluruh pegawai saling bersalaman dan bermaaf-maafan, serta saling bertukar ucapan selamat Idul Fitri.

Dengan kegiatan Halal Bi Halal ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar pegawai di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Sehingga, dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

WhatsApp_Image_2024-04-16_at_08.19.45_4.jpegWhatsApp_Image_2024-04-16_at_14.09.53.jpeg

 


Cetak   E-mail