Kemenkumham Gorontalo Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bi Halal secara Virtual

WhatsApp Image 2024 04 16 at 12.42.45 bdaee98e

Gorontalo - Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengikuti Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H tingkat Kemenkumham secara virtual, Selasa (16/4).

Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia dari tempat masing-masing.

Bertempat di aula pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah, Pagar Butar Butar, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, dan JFU Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 13.57.53 a82afa8e

Apel Pagi dan Halal Bi Halal ini dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen, selaku Pelaksana Harian Sekretaris Jenderal Kemenkumham. Dalam sambutannya, Min Usihen menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

Mien dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi Kemenkumham, khususnya selama masa libur Idul Fitri.

"Momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang tepat untuk kita jadikan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sebagai bentuk introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah kita capai dan akan kita lakukan pada triwulan ke-2 di tahun 2024," ujar Mien dalam membacakan sambutan Menkumham.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 12.46.15 030e234e

Pada kesempatan ini juga disampaikan kepada seluruh jajaran kemenkumham agar agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas bersama betul-betul bisa dipastikan terselenggara dengan baik. Ada 5 atensi yang harus ditindak lanjuti yaitu : Segera laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun bersama; Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel; Bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan; Bangun budaya pelayanan prima agar mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik dan stakeholder sehingga publik memperoleh informasi secara cepat dan akurat; serta Berinisiatif membuat terobosan yang kreatif, melalui pengelolaan sumber daya yang ada, dan mampu berpikir out of the box sehingga menghasilkan solusi yang bermanfaat dan bermartabat serta menciptakan legacy bagi organisasi.

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Pagar Butar Butar berharap dengan kegiatan Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bi Halal ini, dapat memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia, khususnya jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Sehingga, Kemenkumham dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 12.42.45 33cb3502


Cetak   E-mail