Kunjungi LPKA Gorontalo, Kakanwil Pagar Butar Butar :"Kunjungan ini merupakan rutinitas untuk menyapa para pegawai yang tetap melaksanakan tugas selama Libur/Cuti Bersama Idul Fitri"

WhatsApp_Image_2024-04-16_at_10.47.48_1.jpeg

WhatsApp_Image_2024-04-16_at_10.47.48.jpeg

WhatsApp_Image_2024-04-16_at_10.47.47.jpeg

Gorontalo - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Pagar Butar Butar kunjungi LPKA Gorontalo, Senin (15/04).

 

Dalam kunjungannya, Kakanwil Pagar Butar Butar disambut Kepala LPKA Kelas II Gorontalo, Irfan Ibrahim Sofan bersama jajaran.

 

Pagar Butar Butar mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan biasa untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pegawai LPKA Gorontalo yang tetap melaksanakan tugas pada libur dan cuti bersama idul fitri 1445 H.

 

Selain itu juga untuk memastikan pelayanan publik selama libur dan cuti bersama tetap terlaksana dengan baik.

 

Dalam kunjungannya Pagar Butar Butar memonitor seluruh sarana dan prasarana seperti ruang layanan kunjungan, poliklinik, dapur serta blok anak binaan .

 

"Kunjungan ini merupakan rutinitas untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pegawai yang tetap melaksanakan tugas selama Libur/Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H", ujarnya.

 

Dari hasil monitoring yang dilakukan, Pagar Butar Butar mengapresiasi jajaran LPKA Gorontalo, karena sekalipun dalam keterbatasan mampu menjaga sarana dan prasarana serta memberikan layanan yang baik kepada para pengunjung dan anak binaan


Cetak   E-mail