Idul Fitri 1445 H, Kakanwil Pagar Butar Butar Silaturahmi ke Penjagub Gorontalo

 IMG 20240410 WA0077

Gorontalo - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Pagar Butar Butar dalam momen Idul Fitri 1445 H silaturahmi ke Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya. 

 

Didampingi jajaran Kepala UPT Pemasyarakatan, silaturahmi ini dilakukan Kakanwil Pagar Butar Butar usai memberikan remisi khusus Idul Fitri 1445 H/2024 kepada 643 napi pada Lapas/LPKA dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo. 

 

Dalam kesempatan tersebut bersama jajarannya Kakanwil Pagar Butar Butar menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H kepada Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya. 

 

Menurut Kakanwil Pagar Butar Butar, dalam momentum Hari Raya Idul Fitri ini menjadi penting untuk tetap menjaga silaturahmi dengan mitra kerja terkait, termasuk Pemerintah Provinsi Gorontalo yang di nahkodai oleh Penjagub Ismail Pakaya. 

 

Harapannya dengan silaturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo selalu saling dukung dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.


Cetak   E-mail