Kemenkumham Gorontalo Tebar Senyum dengan Takjil Gratis

WhatsApp_Image_2024-04-03_at_4.53.15_PM_6.jpeg

Gorontalo – Menjelang berbuka puasa, Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil gratis untuk masyarakat sekitar dan pengguna jalan di depan kantor. Suasana sore di depan kantor wilayah dipenuhi dengan kehangatan dan senyuman.

"Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur dan semangat berbagi di bulan Ramadhan. Kita ingin kebahagiaan bulan puasa ini juga dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang menuju rumah atau masih bekerja," tutur Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar.

Pegawai dengan ramah membagikan takjil berisi makanan dan minuman ringan untuk membantu meringankan dahaga setelah berpuasa seharian. Senyuman terukir di wajah para pengendara motor dan pejalan kaki saat menerima bingkisan takjil.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak. Ini bermanfaat sekali untuk buka puasa nanti," ucap seorang bapak pengemudi ojek online dengan senyum lebar.

Tak hanya sekadar berbagi makanan, momen ini menjadi pengingat akan indahnya berbagi di bulan penuh berkah. Kanwil Kemenkumham Gorontalo ingin menyebarkan semangat persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama, nilai-nilai mulia yang menjadi esensi Ramadhan.

Semoga kegiatan positif ini terus berlanjut, menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan menebar kasih sayang, tak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya.

Pembagian takjil ini dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar didampingi Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Endang Lintang Hardiman dan jajaran pegawai Kanwil Gorontalo

WhatsApp_Image_2024-04-03_at_4.53.15_PM_11.jpegWhatsApp_Image_2024-04-03_at_4.53.15_PM_10.jpegWhatsApp_Image_2024-04-03_at_4.53.15_PM_10.jpeg


Cetak   E-mail