Kakanwil Pagar Butar Butar Awali Kinerja Dengan Rapat Terbatas

WhatsApp_Image_2024-03-27_at_16.17.25_3.jpeg

Gorontalo – Usai resmi menahkodai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Pagar Butar Butar mengawali kinerjanya dengan menggelar rapat terbatas, Rabu (27/03).

 

Bertempat di ruang kepala kantor wilayah, rapat dipimpin langsung Kakanwil Pagar Butar Butar, dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT, serta jajaran Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

 

Rapat ini merupakan langkah awal yang dilakukan Kakanwil Pagar Butar Butar dalam memetakan kondisi dijajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, dan menentukan langkah dan strategis yang perlu diambil untuk meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo kedepan.

 

Ia mengajak seluruh jajaran membangun komitmen untuk bekerja dalam tim, karena tidak ada suatu capaian apabila tidak mendapat dukungan dari tim kerja.

 

“Mari kita bekerja bersama dalam semangat visi dan misi organisasi untuk meningkatkan kinerja Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo”, ucap Pagar Butar Butar.

 

Dalam rapat ini Kakanwil menghadirkan seluruh pejabat yang menjadi motor penggerak organisasi, mendengarkan kondisi, masukan dan saran yang harus dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah.

 

“Be A Leader Not A Boss, marilah kita menjadi pemimpin yang memberi inspirasi, ujar Pagar Butar Butar.

WhatsApp_Image_2024-03-27_at_16.17.25_2.jpeg

WhatsApp_Image_2024-03-27_at_16.17.25_1.jpeg

WhatsApp_Image_2024-03-27_at_16.17.25.jpeg

 


Cetak   E-mail