Lantik MPDN, PPNS dan JF ANKI, Kakanwil Pagar : "Bekerjalah Secara Profesional, Bertindak Jujur, Seksama, Mandiri, dan Tidak Berpihak

WhatsApp_Image_2024-03-27_at_6.24.31_PM.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Pagar Butar Butar melantik Anggota MPD Notaris, Pejabat Penyidik PNS, dan JFT Analis Kekayaan Intelektual, Rabu (27/03).

Pelantikan yang dilaksanakan di aula pengyoman Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo ini dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta JFT dan JFU di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

Sementara itu saksi pada pelantikan ini yaitu Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Bawono Ika Sutomo dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, James Smart Jacjan Sembel.

Pelantikan ini merupakan langkah awal dan legalitas mereka dalam menjalankan tugas jabatan baik sebagai MPDN, PPNS maupun fungsional Analis KI.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas jabatan dengan tetap mengacu ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta bekerja secara profesional, bertindak jujur, seksama, mandiri, dan tidak berpihak.

Kakanwil mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk menjaga kepentingan pihak terkait dalam perbuatan hukum dan tidak melakukan pekerjaan lain yang bertentangan dengan norma agama, kesusilaan, atau kepatuhan yang dapat mempengaruhi kehormatan dan martabat sebagai PPNS serta sebagai anggota MPDN.

“Dalam pelaksanaan tugas dan jabatan, apabila saudara-saudari mengalami kendala jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan kami di kantor wilayah” ucap Pagar Butar Butar.

Diakhir sambutannya Pagar berpesan apabila ada kritikan, saran atau masukan sampaikan hal-hal yang bersifat konstruktif atau membangun, secara baik, santun dan bermartabat.

"Kami dengan senang hati dan tangan terbuka, menyambut baik hal-hal positif yang disampaikan kepada kami untuk kemajuan organisasi dalam menyelenggarakan pelayanan publik", ujarnya.

WhatsApp_Image_2024-03-27_at_7.11.09_PM_1.jpegWhatsApp_Image_2024-03-27_at_7.11.09_PM.jpeg


Cetak   E-mail