Kunjungan Kerja Terakhir Kakanwil Heni Susila Wardoyo Sowan Ke Pj. Gubernur Gorontalo

19f54c84-6b7e-4ff0-9632-7baf64811719.jpg

Gorontalo - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Pj. Gubernur Gorontalo, Jumat (22/03).

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo kali ini terbilang spesial, karena ini merupakan kunjungan terakhirnya kepada Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya sekaligus mohon undur diri dari Provinsi Gorontalo.

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan terima kasih atas dukungan Pj. Gubernur Gorontalo selama menjadi Kakanwil di Gorontalo, dimana Heni merasa sangat terbantu dengan keramahan Pj Gubernur Gorontalo

Hal ini dapat dilihat dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Gorontalo dimana Pj. Gubernur Gorontalo.

Lebih lanjut Pj. Gubernur, Ismail Pakaya menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Gorontalo atas kerja kerasnya membangun hukum dan Hak Asasi Manusia di Gorontalo.

Ismail juga berjanji akan menghadiri acara pisah sambut yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan pelepasan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo.

"Nanti jangan lupakan Gorontalo pak, Insyaa Allah saya akan datang, sekaligus kita buka puasa bersama disana" tutur Ismail sembari bercanda bersama.

Pada kesempatan ini juga, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo menyampaikan undangan terkait FDG dirangkaikan dengan pengukuhan gugus tugas HAM yang nanti akan disematkan langsung oleh Direktur Jenderal HAM kepada Pj. Gubernur Gorontalo.

Hadir mendampingi Kakanwil pada kunjungan ini Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM serta Kadiv Keimigrasian, juga Kabid HAM dan Kasubid Pemajuan HAM.


Cetak   E-mail