Kemekumham Gorontalo Seleksi Kenaikan Pangkat dan Ujian Dinas 2024

WhatsApp_Image_2024-03-20_at_10.04.08.jpeg

Gorontalo – Untuk menjamin pemberian hak-hak kepegawaian dalam jenjang kepangkatan dan karir yang lebih tinggi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo memberikan kesempatan kepada pegawai mengikuti Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas T.A 2024, Rabu (20/03).

Bertempat Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan peserta sebanyak 17 orang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) maupun dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Kegiatan diawali dengan pembukaan segel ruang ujian disaksikan langsung pengawas pusat dari Biro SDM Kemenkumham, perwakilan peserta ujian dan seluruh panitia daerah.

Kegiatan ujian dinas dibuka Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay didampingi Kepala Bagian Umum Candrafriandi Achmad dan Perwakilan Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Muhamad Fachri Prasetya Wijaya.

Kepala Administrasi, Veiby S. Koloay dalam sambutannya menyampaikan seleksi penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas merupakan salah satu upaya Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan kualitas sumber daya aparatur.

Hal ini sejalan dengan arahan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, yang menekankan pentingnya membangun aparatur yang profesional, berintegritas, dan berwawasan luas.

Diakhir sambutannya Veiby mengajak semua untuk menjadikan momen ini sebagai pemicu semangat untuk tumbuh, semangat untuk meningkatkan kapasitas diri, dan semangat untuk berkontribusi nyata demi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM.

“Tunjukan performa terbaik anda dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan sportivitas. Jadilah insan pengayoman yang dapat dibanggakan oleh institusi kita” tutur Veiby.

Sebelum memulai ujian peserta mendapat arahan dari pengawas pusat Muhamad Fachri Prasetya Wijaya tentang tata tertib dan penjelasan secara teknis ujian.

WhatsApp_Image_2024-03-20_at_10.04.08_2.jpegWhatsApp_Image_2024-03-20_at_10.04.08_1.jpegWhatsApp_Image_2024-03-20_at_10.04.08_3.jpeg


Cetak   E-mail