Gelar Pertemuan Perdana 2024, DWP Kumham Gorontalo Perkuat Solidaritas

WhatsApp_Image_2024-03-05_at_11.44.13.jpeg

Gorontalo – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo menggelar pertemuan perdana di tahun 2024, selasa (5/3).

 

Mewakili Ketua DWP Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Ny. Wiwik Heni Susila Wardoyo, giat ini dipimpin oleh Ny. Srihartini Hadiyanto, bersama Kepala Divisi Administrasi Veiby S. Koloay, dan Ny. Nova Friece Sumolang.

 

Ny. Srihartini Hadiyanto dalam sambutannya menyampaikan kegitan ini menjadi wadah silaturahmi, interaksi dan bertukar fikiran dalam mendukung tugas dan pekerjaan para suami sehari-hari.

 

Kehadiran para DWP ini juga menjadi penting untuk menjalin komunikasi yang lebih efektif sehingga program-program yang telah disusun dalam perencanaan dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Menyambut bulan suci Ramadhan, lebih lanjut Ny. Srihartini mengatakan bahwa jalinan kebersamaan dan silaturahmi harus selalu dijaga dan dibina dengan bai kantar anggota, pengurus dan pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

 

Pertemuan ini dihadiri oleh paguyuban ibu-ibu pegawai dan istri-istri pegawai yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.


Cetak   E-mail