Kemenkumham Gorontalo Evaluasi Kinerja dan Anggaran Triwulan I 2024

44d8db43-4152-422f-a8d1-b4c5a232ec03.jpg

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo menggelar rapat evaluasi kinerja dan pelaksanaan anggaran triwulan I tahun 2024. Kamis, (29/02).

Rapat ini dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hadiyanto, Kepala UPT, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT/JFU, PPK serta operator keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

"Rapat ini bertujuan mengevaluasi capaian kinerja dan realisasi anggaran triwulan I tahun 2024, mengidentifikasi hambatan dan solusi dalam pelaksanaan anggaran, merumuskan langkah strategis untuk meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran di triwulan berikutnya,“ ujar Kadivmin Veiby dalam pengantar rapat.

Selanjutnya Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran yang telah mencapai target kinerja dan realisasi anggaran triwulan I tahun 2024 dengan baik.

Namun ia juga mengingatkan agar seluruh jajaran tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran di triwulan berikutnya.

"Kita harus terus berbenah dan meningkatkan kinerja agar dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Saya minta kepada seluruh jajaran untuk bekerja keras dan cerdas, serta menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan penuh disiplin dan akuntabel," tegas Heni.

Kegiatan ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab terkait hambatan dan solusi dalam pelaksanaan anggaran.

Diakhir kegiatan, dirumuskan langkah strategis untuk meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran di triwulan berikutnya, memperkuat koordinasi dan komunikasi antar unit kerja, melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan, meningkatkan disiplin dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran

6757dbf6-a532-45ec-961f-3b8db8cd9162.jpg


Cetak   E-mail