Kakanwil Heni Susila Wardoyo Terima Alumni Poltekim 22 Yang Akan Bertugas Di Gorontalo

WhatsApp_Image_2024-02-28_at_16.02.12_1.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menerima kedatangan satu orang alumni taruni Poltekim Angkatan 22 yang ditempatkan di UPT Keimigrasian di Gorontalo, Rabu (28/02).

Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay,
Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang, dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, James Smart Jacjan Sembel menerima satu orang alumni taruni Poltekim Angkatan 22 yang ditempatkan di UPT Keimigrasian di Gorontalo. "Semua pelajaran yang sudah diberikan saat mengikuti pendidikan di Politekim agar dipraktekan ditempat penugasan dan terapkan gaya hidup sederhana”, ujar Heni.

WhatsApp_Image_2024-02-28_at_16.02.12.jpeg Kakanwil juga menyampaikan dalam penugasan agar dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan jajaran lainnya, terutama meningkatkan koordinasi dengan pimpinan pada satuan kerja. “Dalam penugasan harus bisa menjadi role model yang menjadi panutan bagi rekan kerja lainnya. Harus berani menegakkan hukum dan tidak usah berpikir macam-macam”. jelasnya.

Diakhir arahannya Kakanwil mengingatkan dengan kemajuan teknologi informasi sekarang ini, untuk terus meningkatkan kemampuan yang dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan instansi.

“Teguhkan pendirian dengan berintegritas dan berdedikasi bagi Kemenkumham, Bangsa dan Negara”. pesan Heni

WhatsApp_Image_2024-02-28_at_16.02.12_2.jpeg


Cetak   E-mail