Kemenkumham Gorontalo Dukung Peran Inspektorat Jenderal Dalam Pembangunan ZI WBK/WBBM 2024

WhatsApp_Image_2024-02-27_at_17.08.33_6a2d772b.jpg

Gorontalo  – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti Sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal dalam Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kemenkumham Tahun 2024, Selasa (27/02).

Kegiatan yang berlangsung secara hybrid ini diikuti Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, Kepala Divisi Administrasi, Veiby S. Koloay dan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas bertempat di ruang rapat Kakanwil.

Kepala Kantor Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, menyampaikan bahwa keikutsertaan dalam kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan pemahaman terhadap setiap tugas dan fungsi pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Dengan demikian, diharapkan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani.

Kegiatan dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu, yang menyampaikan bahwa sasaran pembangunan ZI ini dilaksanakan untuk percepatan reformasi birokrasi, terutama terkait birokrasi yang bersih, akuntabel dan pelayanan publik yang prima, dengan melakukan:

1.            Peningkatan kualitas pelayanan publik

2.            Pemberantasan korupsi

3.            Peningkatan akuntabilitas

4.            Pengembangan budaya kerja yang berintegritas

5.            Peningkatan kinerja
cdc41606-bbc5-4d5a-9a74-f92c59f43382.jpg


Cetak   E-mail