Kakanwil Heni Susila Wardoyo Apresiasi Opsgab Timpora Gorontalo

WhatsApp_Image_2024-02-26_at_20.36.12_1.jpeg

Gorontalo – Senin (26/02), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memberikan apresiasi pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Apresiasi ini disampaikan Kakanwil Heni Susila Wardoyo ketika menerima laporan pelaksanaan operasi gabungan tim pengawasan orang asing oleh Kepala Divisi Keimigrasin, Friece Sumolang didampingi Kepala Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Iwan Irawan bersama tim di ruang kerja kakanwil pada Senin (26/02).

Dalam laporannya, Kepala Divisi Keimigrasian mengatakan bahwa pelaksanaan operasi gabungan tim pengawasan orang asing tingkat provinsi Gorontalo yang dilaksanakan minggu kemarin di kabupaten Pohuwato berjalan dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan.

Dari hasil operasi beberapa hasil temuan langsung warga negara asing yang diduga menyalagunakan izin tinggal, dalam kegiatan ini timpora mengamankan dokumen berupa pasport dengan melakukan STP (Surat Tanda Penerimaan Passport).

"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh langkah yang dilakukan jajaran keimigrasian dalam melakukan pengawasan orang asing di provinsi Gorontalo, terutama dalam membangun sinegitas dengan instansi terkait", ujar Heni Susila Wardoyo.

WhatsApp_Image_2024-02-26_at_20.36.12.jpeg

 


Cetak   E-mail