Sosialisasi dan Tes Urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo

 

Sosialisasi dan Tes Urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo

Di Kanwil Kemeterian Hukum dan HAM Gorontalo

20121031 095309

 

Gorontalo – Rabu (31/10) Dalam rangka mendukung terwujudnya Indonesia Negeri Bebas Narkoba 2015, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo terus melakukan aksi pencegahan terhadap masyarakat. Seperti yang dilakukan pada hari Rabu, 31 Oktober 2012 BNN Provinsi melakukan Sosialisasi Bahaya terhadap penyalahgunaan Narkoba kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo


Acara yang berlangsung di aula Kantor Wilayah ini  dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Gorontalo Rusdianto, Bc.IP., M.Hum dan dihadiri oleh Seluruh pejabat dan pegawai Kantor Wilayah, Balai Pemasyarakatan Gorontalo dan Kantor Imigrasi Gorontalo. .


Dalam sambutannya Kakanwil mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi untuk senantiasa memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh pihak BNN mengingat bahaya NARKOBA yang bukan saja merusak tubuh tapi juga bisa merusak masa depan si pemakai dan keluarganya.


Kepala BNN Provinsi Gorontalo yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Masyarakat drg. Nur Syamsi. M.Kes  dalam pemaparannya menjelaskan bagaimana tahapan-tahapan NARKOBA saat merusak sistem syaraf otak serta cara-cara pencegahan dan pengobatan bagi para pecandu NARKOBA. pemateri juga mengajak dan menghimbau seluruh peserta sosialisasi untuk berperan aktif dalam mencegah peredaran narkoba. Acara sosialisasi yang bertajuk Peran Serta Lingkungan Kerja Dalam Menciptakan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba diakhiri dengan tes urine bagi seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. (Humas-Emiel2012)

(Teks : Emiel / Foto : Iswan, Ferdy)

20121031 094219

20121031 105742


Cetak   E-mail