RAPAT MAJELIS PENGAWAS WILAYAH NOTARIS PROVINSI GORONTALO

Foto196

Gorontalo – Rabu (08/04/2013) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Drs.PURWADI UTOMO,Bc.IP.,SH. sebagai Ketua Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi Gorontalo memimpin Rapat yang membahas tentang Evalusi Hasil Pemeriksanaan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Gorontalo, Boalemo, Pohuwato dan Gorontalo Utara tahun 2012.

Foto194

Dari hasil rapat evaluasi tersebut telah ditemukan beberapa hal yang berkenaan dengan pelanggaran kode etik profesi notaris hal tersebut dibenarkan oleh sekretaris MPWN Provinsi Gorontalo Ramlan Harun,SH.,MH. Selanjutnya Sekretaris MPWN Provinsi Gorontalo menambahkan “Jika terbukti ada kesalahan dalam pelanggaran kode etik Notaris, maka MPWN akan mengambil tindakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”.

Foto195

Sehubungan dengan hal tersebut MPWN Provinsi Gorontalo akan melakukan Rapat Koordinasi dengan MPDN sebelum melakukan tindakan pembinaan dan pengawasan terhadap Notaris yang bermasalah. Sesuai rencana Rapat Koordinasi tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2013.(admin-ferdi_2013)


Cetak   E-mail