RAPAT KOORDINASI WILAYAH KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM GORONTALO

web2

Gorontalo –  Rabu (16/1/2013) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP,SH. Membuka dengan resmi Rapat Koordinansi Wilayah yang diadakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. 

Rapat yang membahas tentang Rencana Penyerapan Anggaran (Disbursement Plan), Rencana Pengadaan Barang dan Jasa (Procurement Plan), Kalender Kerja, Penyusunan Draft Program Aksi tahun 2013 dan Rencana Strategis 2015-2019 ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II,III,IV,V dan Para Kepala UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Sambutan

Kepala Kantor Wilayah Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP.,SH. dalam sambutannya menerangkan bahwa pentingnya Rapat Koordinasi ini dilaksanakan karena kegiatan tersebut merupakan titik awal kegiatan kerja tahun 2013 sehingga tidak terjadi lagi penyerapan menumpuk diakhir tahun anggaran dan mengharapkan agar pengelolaan anggaran dapat dilakukan dengan benar dalam hal pertanggung-jawabannya. “Rakor ini juga digelar dalam rangka untuk memantapkan pelaksanaan tugas agar penyerapan anggaran dapat dilakukan sesuai ketentuan, dengan demikian target penyerapan pertriwulan dapat dicapai, dan juga dalam pelaksanaannya harus memperhatikan skala prioritas dalam menunjang tugas dan fungsi sehingga menghasilkan yang sesuai dengan indicator kinerja.” lanjutnya.

Presentasi

Kemudian Rapat Koordinasi tersebut dilanjutkan dengan Presentasi tentang Program Kerja dan Rencana Penyerapan Anggaran Tahun 2013 oleh para Kepala Divisi dan Kepala UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.(HUMAS-FERDI)

Pembahasan2

Pembahasan Program Aksi tahun 2013 dan Usulan Draft Rencana Strategis 2013-2019
yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP.,SH.

laporan

Laporan Hasil Usulan Program Aksi tahun 2013
oleh Kepala Divisi Administrasi AJAR ANGGONO, SH.,MH.

Cetak   E-mail