Profil Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH)

 

Profil Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH)


Perpustakaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo atau yang biasa dikenal dengan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) yang berada dibawah pengelolaan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM khususnya di Sub Bidang Jaringan DokumSDJIentasi Informasi Hukum mulai membenahi diri guna menunjang Program Law and Human Rights Center yang berada di Kantor Wilayah.  


Perpustaakaan yang mempunyai luas ruangan sekitar + 4 x 6 M memiliki beberapa fasilitas selain mengoleksi 1000 Buku referensi diantaranya tentang Hukum pidana, perdata, Peraturan Perundang-undangan, Jurnal, Biografi Tokoh Nasional dll,  perpustakaan ini juga dilengkapi dengan Sistem Online yang bisa mengakses internet, meja baca yang representatif dan dapat dikunjungi oleh siapapun juga tanpa dipungut biaya.


Menurut pengelola perpustakaan yang juga sebagai Kepala Sub Bidang Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Helena Wuisang Tahun Anggaran 2012 ini direncanakan mereka akan menambah koleksi buku sebanyak 200 Buku guna peningkatan mutu sumber daya manusia masyakat gorontalo umumnya dan lebih khusus kinerja para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. (Humas-EL2012)

 


Cetak   E-mail