Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo


Maulid Nabi_Muhammad_SAW

 

Gorontalo – Jum’at (10/02) Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo telah berlangsung Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H yang dihadiri oleh Seluruh Pejabat dan Pegawai dilingkungan Kantor Wilayah dan UPT.


Kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Arifin Rahim yang sekaligus Ketua Majelis Ta’lim Uswatun Khasanah Kantor Wilayah. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah DR. Mardjoeki, Bc.IP., MSi mengucapkan terima kasih kepada bapak penceramah yang bisa meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini sekaligus mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk dapat dengan seksama mengikuti ceramah yang akan dibawakan oleh al ustadz Hi. Ison Salilama, S.Ag., MPd.


Dalam ceramah agama Al Ustad Hi Ison Salilama, SAg., MPd mengatakan banyak hal yang dapat kita teladani dari Baginda Rasululah Muhammad SAW baik itu dalam kehidupan sehari - hari maupun keteladanan beliau sebagai seorang pemimpin umat yang harus kita ikuti dan kita jabarkan agar kita tetap mendapatkan rahmat Allah SWT. Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama dan jabatan tangan. (Humas-EL2012)


Cetak   E-mail