Penutupan Diklat Kesamaptaan Tahun Anggaran 2012

 Penutupan Diklat Kesamaptaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo

Tahun Anggaran 2012

 samapta-1

Gorontalo – Senin (16/07) Bertempat di Lapangan Markas Komando Satuan Brimob Polda Gorontalo telah dilaksanakan upacara Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kesamaptaan Kesamaptaan Tahun Anggaran 2012 dengan jumlah peserta Diklat sebanyak 30 (tiga puluh) orang dari UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Jajaran Kanwil Hukum dan HAM Gorontalo.


Upacara Penutupan dilaksanakan tepat Pukul 09.30 WITA. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Divisi Administrasi Ajar Anggono, SH., MH dan di hadiri Para instruktur, Para Pejabat Eselon II, III dan IV pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo  dan para tamu undangan lainya.

samapta-5

Dalam amanatnya Kepala Divisi Administrasi mengharapkan  dengan adanya diklat Kesamaptaan ini dapat menghasilkan tenaga-tenaga pengamanan yang tangguh, tanggap, terampil dan berdedikasi tinggi serta menanamkan sikap samapta yang memiliki tingkat disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas yang menjadi beban dan tanggung jawab. Selain itu Kepala Divisi Administrasi juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kesatuan Brimob Polda Gorontalo yang telah memberikan bantuan pelatihan secara maksimal kepada para peserta.


Diklat kesamaptaan bagi para Pegawai Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo ini telah dilaksanakan sejak tanggal 26 Juni s/d 16 Juli 2012 ini diikuti oleh 26 perserta pria dan 4 peserta wanita sedangkan Materi disampaikan oleh para pengajar/instruktur dari Satuan Brimob Polda Gorontalo dan Pejabat dari Kanwil Kemekumham Gorontalo. Upacara penutupan ini diakhiri dengan peragaan yang ditampilkan oleh para peserta diklat yaitu  demo keterampilan bela diri melumpuhkan lawan / Tahanan dan bela diri tongkat. (Humas-Emiel2012)

 samapta-4

samapta-3

samapta-2

(Teks : Emiel / Foto : Iswan, Ferdy)


Cetak   E-mail