Kunjungan Kerja MENKUMHAM RI Ke Lapas Gorontalo

 Kunjungan Menteri Hukum dan HAM RI Ke Lapas Klas IIA Gorontalo

Kunjungan Lapas-2

Gorontalo – Sabtu (25/02) Menteri Hukum dan HAM RI Amir Syamsudin melakukan kunjungan kerja Ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Gorontalo. Didampingi oleh Direktur Jenderal HKI Ahmad M Ramli, Kepala BPHN Wicipto Setiadi, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo DR. Ir Hj. Winarni Monoarfa, MS, Kepala Biro Hukum SETDA Provinsi Gorontalo Ridwan Yasin, SH., MH,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo DR. Mardjoeki, Bc.IP., Msi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwi Swastono Haryanto, Bc.IP, SH., MH, Kalapas Gorontalo Sunarto, Bc.IP, SH dan beberapa pejabat yang ada dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

 

Di Lapas Gorontalo Menkumham meresmikan Ruang Pusat Informasi ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti yang dilanjutkan dengan peninjauan ruang pusat informasi yang berfungsi menampung segala informasi yang berhubungan dengan narapidana atau tahanan seperti remisi, ekspirasi, CMB, CMK dll.

Kunjungan Lapas-3

Menkumham juga menyempatkan diri untuk melihat beberapa hasil karya narapidana, dan melakukan kunjungan ke blok-blok yang ada di Lapas sekaligus melakukan dialog dengan beberapa narapidana dan tahanan.

 

Suguhan Lagu-lagu nasyid yang dibawakan oleh beberapa narapidana dan pegawai Lapas Gorontalo mengakhiri kunjungan kerja Menkumham dengan harapan bahwa Lapas Gorontalo tetap aman dan terkendali. (Humas-Emiel2012)

 (Teks : Emiel / Foto : Ahmad,Iswan)

Kunjungan Lapas-1

Kunjungan Lapas-4

Kunjungan Lapas-5


Cetak   E-mail