Kunjungan Kerja Kakanwil Ke LAPAS KLAS IIA Gorontalo

 

Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo

ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Gorontalo

SIP


Kamis, 2 Februari 2012 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo DR. Mardjoeki, Bc.IP., M.Si di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Gorontalo untuk meninjau kesiapan menjelang diresmikannya Pelayanan Informasi Permasyarakatan yang direncanakan tanggal 24 Februari 2012.

Adapun maksud dan tujuan dibentuknya Sistem Informasi Pemasyarakatan ini adalah  Mewujudkan komunikasi dua arah yang harmonis antara Penyedia Informasi dengan pemohon dan pengguna informasi pemasyarakatan, Mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan kebijakan publik dan pengelolaan informasi pemasyarakatan yang baik serta mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik, yaitu yang transparan, efektif, efisien, akuntabel, dan dapat dipertanggungjawabkan dan meningkatkan pengelolaan dan Pelayanan Informasi untuk menghasilkan layanan Informasi yang berkualitas.

Dalam kesempatan ini Kakanwil memberikan arahan kepada kalapas dan seluruh pejabat Lembaga Pemasyarakatan Gorontalo untuk segera menyelesaikan pekerjaan fisik tepat waktu sebelum peresmian tersebut.


Cetak   E-mail