Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Besar Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo

Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Besar Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo

Jalan Sehat 5

 

Gorontalo – Minggu (21/10) Bertempat di Halaman Kantor Wilayah Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dengan meneriakan Kementerian Hukum dan HAM dan disambut peserta dengan kata Dharma Karya Dhika Kakanwil Rusdianto, Bc.IP., M.Hum Melepas dengan resmi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Besar Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kantor Wilayah dalam rangka memeriahkan peringatan hari Dharma Karya Dhika.

Jalan Sehat ini dimulai tepat pukul 06.00 Pagi dan mengambil start dihalaman Kantor Wilayah yang di ikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai beserta keluarga yang ada di jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengajak seluruh peserta jalan sehat untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh suka cita karna ada pepatah mengatakan “mensana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat tersimpan jiwa yang kuat.

Dalam kesempatan yang sama pula dilaksanakan pertandingan eksbisi Volly Ball Antara Kakanwil dan seluruh pejabat kanwil melawan seluruh kepala UPT dijajaran Kanwil Gorontalo, Kegiatan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Provinsi Gorontalo serta pengundian kupon door prize bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat. (Humas-Emiel2012)

(Teks : Emiel / Foto : Iswan, Ferdy)

Jalan Sehat 1

Jalan Sehat 4

Donor Darah

Hadiah


Cetak   E-mail