APEL SIAGA DALAM RANGKA PENCANANGAN : “PEMASYARAKATAN GETTING TO ZERO HALINAR (HP, PUNGLI, NARKOBA) DAN HIV/AIDS” DI LEMBAGA PEMSYARAKATAN KLAS IIA GORONTALO

inspektur

Gorontalo – Jumat (11/1/2013) “Menjadikan Pemasyarakatan yang efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat, meskipun upaya pembinaan terhadap narapidana sebagai manusia dengan segala eksistensinya berada dalam kondisi yang serba terbatas.  Sebuah tugas yang sangat berat” inilah bagian dari sambutan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI. SIHABUDIN, Bc.IP, SH, MH. yang disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Drs. PURWADI UTOMO,Bc.IP.,SH. pada APEL SIAGA dalam rangka pencanangan “Pemasyarakatan Getting To Zero HALINAR (HP,PUNGLI,NARKOBA) dan HIV/AIDS”. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat / Pegawai Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan se- Gorontalo.

web1

Pada kesempatan ini, ijinkan saya menyampaikan pesan kepada KITA, seluruh Petugas Pemasyarakatan bahwa jalan kita masih panjang. Tidak ada toleransi sedikit pun dengan keberadaan HALINAR (HP, Pungli dan Narkoba) di lapas dan rutan. Perang melawan HALINAR harus terus kita suarakan dalam langkah nyata.Teruskan dan kawal pula program Getting to Zero HIV/AIDS di Lapas dan Rutan; turunkan infeksi baru HIV, kurangi Stigma  dan diskriminasi warga binaan yang positif  HIV dan TB serta turunkan angka kematian akibat AIDS.” Pesan Direktur Jenderal Pemasyarakatan melalui Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

web3

Setelah Apel Siaga, Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Gorontalo mengadakan dzikir bersama di Masjid At Taubah Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Gorontalo, acara dzikir ini dihadiri oleh seluruh Pegawai bersama Warga Binaan Pemasyarakan.(Humas-Ferdi2013)

(Teks : Ferdi / Foto : Haris_LP, Ferdi)

web4

web5


Cetak   E-mail