GORONTALO – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo beserta seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawahnya mengikuti sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan secara virtual, Kamis (12/09).
Hadir pada kegiatan ini, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hadiyanto para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo.
Kepala Pusat Strategi dan Informasi Kebijakan Hukum dan HAM dalam arahannya menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai tentang pentingnya mengukur kinerja pelayanan melalui indeks layanan.
“Diharapkan setiap unit kerja dapat melakukan perbaikan secara berkelanjutan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat” ujarnya.
Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar berharap seluruh pegawai dapat memahami pentingnya menerapkan standar pelayanan yang tinggi dan melakukan evaluasi secara berkala terhadap kinerja.
“Dengan komitmen melalukan evaluasi terhadap layanan kearah lebih baik lagi diharapkan kualitas pelayanan di lingkungan Kemenkumham Gorontalo dapat terus meningkat dan masyarakat semakin puas terhadap layanan yang diberikan,” ujar Pagar Butar Butar.