GORONTALO – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo tahun ini mendapatkan tambahan anggaran melalui ABT belanja modal.
Hal tersebut dimanfaatkan untuk melengkapi sarana pada satuan kerja tersebut melalui proyek pembangunan dan renovasi gedung kantor.
Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, hari ini Selasa (27/08), digelar rapat pembahasan perencanaan bertujuan untuk membahas secara detail mengenai anggaran yang dibutuhkan, desain bangunan, serta timeline pelaksanaan pekerjaan.
Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Pagar Butar Butar pada saat menghadiri rapat menekankan dengan adanya renovasi ini, diharapkan fasilitas kantor dibuat lebih refresentatif dan modern.
Ia juga menambahkan dengan fasilitas yang lebih lengkap, dapat mempercepat dan mempermudah pelayanan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas.
"Saya minta dalam pekerjaan ini agar dilakukan dengan baik, setiap item pekerjaan diselesaikan sesuai dengan kontrak dan target waktu yang telah disepakati", ujar Pagar Butar Butar.
Rapat ini dihadiri Kepala Bagian Umum, Mohamad Yani, Kepala Bagian Program dan Kehumasan, Imran S. Kaharu dan Pejabat Pengawas Kanim Gorontalo serta berbagai pihak terkait dari PUPR Provinsi Gorontalo dan Konsultan Perencanaan.