Kakanwil Heni Terima Alumni POLTEKIP 53 Yang Akan Bertugas di Gorontalo

WhatsApp Image 2023 01 16 at 16.22.14

Gorontalo – (16/01) Bertempat di ruang kerja Kakanwil, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi oleh Kadiv Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan dan Kasubbid Pengelolaan Benda Sitaan, Baran dan Keamanan, Wahyu Nurhayanto memberikan pengarahan kepada 5 (lima) orang Poltekip Angkatan 53 yang ditempatkan pada UPT Pemasyarakatan di Gorontalo.

 

“Semua pelajaran yang sudah diberikan saat mengikuti pendidikan di AKIP agar dipraktekkan ditempat penugasan masing-masing dan terapkan gaya hidup sederhana”, ujar Heni.

"Cintai pekerjaan kalian dengan bekerja maksimal dan taat pada aturan", lanjutnya.

 

Kakanwil juga menegaskan agar jangan tergoda dengan jalan yang menyimpang seperti korupsi, pungli atau bermain-main dengan peredaran gelap narkoba.

Lebih lanjut, Kakanwil juga menyampaikan agar ke-5 orang pegawai tersebut dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan jajaran lainnya, terutama meningkatkan koordinasi dengan pimpinan pada Satuan Kerja.

 

“Kalian harus bisa menjadi role model yang menjadi panutan bagi rekan kerja lainnya. Harus berani menegakkan hukum dan tidak usah berpikir macam-macam”. jelas Heni.

Menanggapi kemajuan teknologi informasi sekarang ini, Kakanwil mengingatkan untuk terus meningkatkan kemampuan dan dipergunakan sebaik-baiknya demi kemajuan instansi.

“Teguhkan pendirian dengan berintegritas dan berdedikasi bagi Kemenkumham, Bangsa dan Negara”. pesan Heni

WhatsApp Image 2023 01 16 at 16.22.14


Cetak   E-mail