Apel Akhir Tahun 2022, Akhir Pengabdian Yopy W. Sumarauw di Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-12-30_at_19.03.58.jpeg

Gorontalo - (20/12) Apel sore berlangsung di selasar Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Apel kali ini merupakan apel akhir tahun 2022, dengan pembina apel Kepala Bidang Yantah, Kesrehab, Lolan Basan Barang, dan Keamanan Yopy W. Sumarauw. Bagi Yopy W. Sumarauw sendiri, apel sore kali ini merupakan apel terakhir, karena yang bersangkutan akan memasuki usia pensiun pada 1 Januari 2023 mendatang.

Yopy W. Sumarauw adalah merupakan salah satu pejabat di Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang telah mengabdi kurang lebih tiga puluh enam tahun, dengan mengawali karirnya sebagai petugas pemasyarakatan di Lapas.

Dalam kesempatan apel tersebut, Yopy W. Sumarauw berpesan kepada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk mencintai pekerjaan dan bertanggungjawab penuh dalam melaksanakan tugas.

Karena dari organisasi, ASN mendapatkan rejeki untuk menghidupi keluarga.

Diakhir penyampaiannya, Yopy W. Sumarauw memohon kesediaan seluruh ASN untuk memaafkan bila dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan.

Diakhir apel, seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Gorontalo memberikan ucapan selamat dan doa kepada Yopy W. Sumarauw, agar nanti dalam menjalani masa pensiun selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga.

WhatsApp_Image_2022-12-30_at_19.03.33_1.jpeg


Cetak   E-mail