Dorong UPT Raih WBK/WBBM, Kemenkumham Gorontalo Terima Kunjungan Lapas Pohuwato

WhatsApp_Image_2022-12-16_at_10.55.04_3.jpeg

Gorontalo – Jumat (16/12), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo sebagai Unit Pembina terhadap Satker diwilayahnya terus gencar melakukan upaya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Hal itu ditunjukan dengan tak henti-hentinya Kanwil Kumham Gorontalo dalam melakukan penguatan Reformasi Birokrasi terhadap Satuan Kerja diwilayahnya. Kali ini Kanwil Kumham Gorontalo menerima kunjungan kerja dari Jajaran Lapas Pohuwato dalam rangka koordinasi terkait Reformasi Birokrasi (RB).

 

Hal ini tentu menjadi salah satu wujud nyata komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo beserta seluruh satker diwilayahnya dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Kanwil Kumham Gorontalo dalam hal ini selalu mendukung penuh satker diwilayahnya untuk dapat meraih predikat prestisius tersebut.

Bertempat diruang rapat Kepala Kantor Wilayah, kunjungan dari Lapas Pohuwato ini diterima oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Raman Helingo selaku pengemban fungsi Reformasi Birokrasi di Kantor Wilayah. Hadir dalam giat ini seluruh ketua tim POKJA Lapas Pohuwato beserta para jajarannya.

 

Raman menyampaikan bahwa komitmen dan integritas dari seluruh jajaran merupakan poin penting dalam membangun Zona Integritas. Selain itu pemenuhan data dukung juga harus selalu diperhatikan agar dalam pemenuhannya, semua data dukung yang diminta itu dapat dipenuhi dengan benar dan tepat waktu.

 

Raman berharap dengan semangat yang ditunjukan jajaran Lapas Pohuwato untuk terus berjuang meraih predikat WBK dan WBBM tersebut dapat berbuahkan hasil yang maksimal dalam meraih predikat prestisius itu.

 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pendampingan, identifikasi masalah yang dihadapi untuk mencari solusi terbaiknya, sehingga dapat dirumuskan Langkah-langkah strategi terbaik dalam membangun Zona Integritas khususnya dalam melengkapi data dukung yang diminta.

 

WhatsApp_Image_2022-12-16_at_10.55.04_2.jpeg

WhatsApp_Image_2022-12-16_at_10.55.04_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-12-16_at_10.55.04.jpeg

 


Cetak   E-mail