Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Beri Pengarahan dan Penguatan Tusi Pemasyarakatan di Lapas Pohuwato

WhatsApp Image 2022 11 14 at 14.56.29

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo berikan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan di jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato, Senin (14/11).

 

Kegiatan ini berlangsung di aula Lapas Pohuwato, dihadiri pejabat pimpinan tinggi pratama Kepala Divisi Administrasi, pejabat administrator yaitu Kepala Bagian Umum dan Kalapas Pohuwato, serta seluruh jajaran di Lapas Pohuwato.

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo dalam arahannya menyampaikan agar seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Gorontalo umumnya dan khususnya di Lapas Pohuwato untuk terus meningkatkan disiplin.

 

Dengan disiplin yang tinggi harapannya dapat meningkatkan kinerja aparatur dalam melaksanakan pelayanan publik, khususnya di Lapas saat ini sudah mulai menerima kunjungan keluarga narapidana, sehingga dibutuhkan kesiapsiagaan seluruh pegawai baik yang bertugas di loket pelayanan maupun petugas pengamanan.

WhatsApp Image 2022 11 14 at 14.56.29

Tidak menutup kemungkinan ada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan Lapas, sebagai dampak tidak dibukanya layanan kunjungan selama kurang lebih dua tahun karena pandemic Covid-19.

 

“Disiplin merupakan salah satu hal yg sangat penting dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, khususnya di jajaran pemasyarakatan”, ujar Heni.

 

Untuk itu saya selaku Kakanwil meminta seluruh jajaran utk jaga marwah uniform dengan menjaga integritas, selalu fokus dalam bekerja dan terus komitmen jaga kedisiplinan”, lanjut Heni.

 

“Disiplin seseorang dalam menjalankan tugas akan mencerminkan kepribadiannya”, ungkap Heni Susila Wardoyo.

WhatsApp Image 2022 11 14 at 14.56.29


Cetak   E-mail