Kakanwil Heni Minta Jajaran Lapas Pohuwato Budayakan Kedisiplinan

WhatsApp_Image_2022-11-14_at_09.00.59.jpeg

Gorontalo – Memulai giat pekan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato.

 

Giat yang diawali dengan apel pagi ini, Heni Susila Wardoyo menjadi pembina apel dalam arahannya meminta seluruh jajaran untuk menerapkan dan meningkatkan kedisiplinan, Senin (14/11).

 

Heni Susila Wardoyo juga menyampaikan agar seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan UPT untuk mempertahankan kegiatan apel pagi dan apel sore yang rutin dilaksanakan setiap hari.

 

Setelah apel pagi, Heni Susila Wardoyo mengecek langsung sejauh mana disiplin pegawai Lapas Pohuwato diterapkan, kali ini ia memeriksa kerapian pakaian dan atribut seluruh pegawai.

 

“Disiplin seseorang dalam menjalankan tugas akan mencerminkan kepribadiannya”, ungkap Heni Susila Wardoyo.

 

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada para pejabat struktural Lapas Pohuwato untuk menjadi role model bagi jajarannya.

 

“Lakukan pembinaan secara terus menerus, agar kedisiplinan tersebut menjadi budaya di seluruh jajaran dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai ASN”, tambah Heni Susila Wardoyo dalam arahannya.

 

Sebagai penutup, Heni Susila Wardoyo menambahkan bahwa sikap disiplin pada pekerjaan sangat diperlukan, karena sikap ini dapat membangun etos kerja yang baik dan meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

 

“Etos kerja yang baik, akan menghasilakn citra yang baik terhadap organisasi”, ujar Heni Susila Wardoyo mengakhiri sambutannya.

WhatsApp_Image_2022-11-14_at_09.01.06.jpegWhatsApp_Image_2022-11-14_at_09.01.03.jpegWhatsApp_Image_2022-11-14_at_09.00.56.jpeg

 


Cetak   E-mail