Kadivmin Wakili Kakanwil Hadiri Pembukaan Pelatihan MR Secara Virtual

Project_1.jpg

Gorontalo – Kepala Divisi Administrasi Burhazier Zamda mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti pembukaan pelatihan Management Risiko Angkatan I Tahun Anggaran 2022 secara virtual pada Senin (12/09).

Pelatihan MR Angkatan I diawali dengan laporan panitia oleh Kepala Balai Diklat Sulawesi Utara Ju Lotje Olga dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala BPSDM Kemenkumham, Asep Kurnia sekaligus membuka pelatihan.

Asep menyampaikan bahwa pelatihan MR ini terlaksana berkat kerjasama Badiklat Sulut dan BPKP Sulut dalam mengembangkan kompetensi pegawai khususnya dalam bidang MR.

“Melalui pelatihan ini, kami berharap para peserta mendapatkan pemahaman betapa pentingnya MR dalam suatu instansi” tutur Asep.

Asep menambahkan bahwa MR dapat mengidentifikasi penyebab dan menganalisa resiko sehingga dapat melakukan penanganan dan mitigasi terhadap resiko yang terjadi.

“Saya mengingatkan kembali kepada peserta agar bersungguh-sungguh dalam menerima materi sehingga kedepan dapat melakukan transfer knowledge dengan teman-teman di instanasi kerja masing-masing”, tutup Asep.

Pelatihan MR Angkatan I ini diikuti oleh 40 orang pegawai dilingkungan Badiklat Sulut bertempat di Jles Hotel Manado selama 3 hari terhitung dari tanggal 12 sampai dengan 15 September 2022

Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengikutsertakan 4 orang pegawai, dimana Kabag Prohumas serta perwakilan dari UPT.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.41.35.jpeg


Cetak   E-mail