Kakanwil Berpesan “Jangan Hanya Sekedar Cepat, Tapi Harus Rapi” Dalam Rapat Monitoring Progress Renovasi Rumah Dinas dan Aula Kantor Wilayah

WhatsApp Image 2022 09 09 at 17.59.17

Gorontalo, Jumat (09/09) Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi Kadiv Administrasi, Burhazir Zamda beserta Jajaran melaksanakan rapat Monitoring Progress Pekerjaan Pengadaan Renovasi Rudis dan Aula Kanwil.

 

Rapat diawali dengan penyampaian hasil progress per tanggal 09 September 2022 oleh Kabagum, Candra Achmad, bahwa Pada Minggu ke 4 ada nilai tambah dari deviasinya.

 

Burhazir Zamda menambahkan bahwa sampai dengan tadi pagi laporan masalah dilapangan tetap pada ketersediaan material bahan bangunan, terlebih sekarang cuaca cukup sering hujan. Diharapkan agar material di pastikan ketersediaan nya agar menghindari hasil kerja yang tidak sesuai spesifikasi yang telah ditentukan.

 

Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa pada saat monitoring secara langsung pada tanggal 08 September 2022 ditemukan beberapa hal yang tidak maksimal dalam pengerjaan Renovasi khususnya dalam hal pengecatan Rudis, dimana beliau melihat sendiri bahwa hasil pengecatan tidak maksimal. “Saya adalah orang yang detail”. Jelas Heni.

 

Beliau berharap kepada pelaksana yang telah ditugaskan dapat memaksimalkan pengerjaan renovasi dan tidak berfokus hanya pada kecepatan tetapi juga hasil nya.

 

Konsultan pengawas menjelaskan kendala yang dihadapi yaitu mengenai ketersediaan material bagunan yang tidak ada, dan untuk pengecatan pihak pengembang akan melakukan revisi ulang sehingga hasil nya akan maksimal seperti yang telah ditentukan.

 

Selanjutnya disampaikan oleh pengawas bahwa sementara ada 5 unit rumah dinas yang sedang di kerjakan. Dan akan melaporkan perkembangan harian dan mingguan, dokumentasi sebelum dan sesudah.

WhatsApp Image 2022 09 09 at 17.59.17 3

WhatsApp Image 2022 09 09 at 17.59.17 2

WhatsApp Image 2022 09 09 at 17.59.17 1

 


Cetak   E-mail