Kemenkumham Gorontalo Raih Empat Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Triwulan II

WhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.28.05_2.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Heni Susila Wardoyo diwakili Kepala Bagian Umum Candrafriandi Achmad menghadiri kegiatan penyampaian apresiasi dan rapor terkait pengelolaan keuangan kepada satuan kerja triwulan II T.A. 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Gorontalo, Selasa (23/08)

Kepala KPPN, Toni Rediansyah menyampaikan bahwa ini adalah bentuk penghargaan kepada seluruh satuan kerja yang telah bekerja keras dalam realisasi anggaran triwulan II.

“Melalui penghargaan ini, kami meminta kepada seluruh instansi agar menjadikan ini sebagai bentuk sinergi instansi pemerintahan dalam membangun Zona Integritas di lingkungan kerja masing-masing”, tutur Toni.

Dalam kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Gorontalo merupakan satuan kerja yang paling banyak mendapatkan penghargaan.

Adapun penghargaan yang diraih Kanwil Kemenkumham Gorontalo yaitu peringkat II capaian IKPA terbaik kategori Pagu Besar yaitu satuan kerja Sekretariat Jenderal, peringkat II dan III capaian IKPA terbaik kategori Pagu Kecil masing-masing satuan kerja Ditjen Kekayaan Intelektual dan Balitbangkumham serta peringkat II penyampaian LPJ Bendahara satuan kerja Ditjen Kekayaan Intelektual.

Kabag Umum, Candrafriandi Achmad yang mewakili Kepala Kantor Wilayah dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada KPPN atas penghargaan yang diraih dan menyampaikan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh jajaran yang telah bekerja keras.

Ditempat terpisah, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran di Kanwil Gorontalo yang telah menunjukan kinerja terbaiknya, sehingga bisa memperoleh penghargaan ini.

Menurutnya dengan penghargaan seluruh jajaran untuk tidak cepat berpuas diri, namun sebaliknya terus memacu kinerja, sehingga mendapatkan hasil terbaik.

WhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.28.05_1.jpegWhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.28.05.jpegWhatsApp_Image_2022-08-23_at_16.28.05_3.jpeg


Cetak   E-mail