Turnamen Tenis Jadi Ajang Menemukan Pemain Terbaik Untuk Kanwil Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-08-10_at_08.01.34.jpeg

Gorontalo – Jajaran Kemenkumham Gorontalo menggelar turnamen tenis dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 pada hari Selasa (9/8).

Bertempat di Lapangan Tenis pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo menggelar turnamen tenis yang diikuti oleh utusan tim terbaik dari masing-masing UPT. Adapun pelaksanaan turnamen tenis ini dibagi menjadi 2 Grup yang nanti akan bertemu satu sama lain untuk menentukan juara di masing-masing grup

Di tempat berbeda, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo berharap melalui turnamen tenis ini dapat mengasah skill individu khususnya di jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo. “Dengan adanya turnamen tenis ini, semoga Kanwil Kemenkumham Gorontalo bisa menemukan tim terbaik yang nantinya akan bersaing secara nasional dalam turnamen tenis HDKD tahun-tahun mendatanag” tutur Kakanwil.

Setelah dilaksanakannya turnamen tenis ini berhasil keluar sebagai juara di Grup A Lapas Boalemo yang diketuai oleh Kalapas Boalemo, Giyono. Sementara di Grup B berhasil keluar sebagai juara Kanwil Kemenkumham Gorontaloyang diketuai oleh Kabag Umum, Candarafriandi Achmad.

WhatsApp_Image_2022-08-10_at_08.01.29.jpeg


Cetak   E-mail