"Kakanwil Gorontalo dan Jajaran Ikuti Rangkaian Kegiatan Rakor Pengendalian Program Dukman dan Rekon serta Pemutakhiran Data LK dan BMN SMT I 2022"

WhatsApp_Image_2022-07-12_at_10.19.42.jpeg

Gorontalo - "Maknai Eksistensi Diri dan Organisasi", demikian inti arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Andap Budhi Revianto ketika membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen dirangkaikan dengan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester I Tahun Anggaran 2022 pada Senin malam (11/7). Kegiatan ini dilaksanakan secra hybrid, diikuti seluruh jajaran pimpinan tinggi pratama baik unit eselon I maupun Kantor Wilayah sementara Rekon diikuti oleh seluruh jajaran pengelola keuangan tingkat unit eselon I hingga unit pelaksana teknis.

Kepala Kantor Wilayah Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda menghadiri kegiatan ini secara langsung di Jakarta dan para Kepala Divisi lainnya bersama jajaran pengelola keuangan mengikuti secara virtual melalui media teleconference. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hadiyanto didampingi Kepala Bagian Umum Candra Friandi Achmad memimpin jajaran pengelola keuangan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo secara bersama-sama di aula pengayoman kantor wilayah, mengikuti teleconference pembukaan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan dalam dua hari kedepan dengan menghadirkan pimpinan tinggi madya Kemenkumham sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

WhatsApp_Image_2022-07-11_at_21.51.28.jpeg

WhatsApp_Image_2022-07-12_at_15.17.25.jpeg

WhatsApp_Image_2022-07-11_at_21.50.29.jpeg

 

 

 

 


Cetak   E-mail