Jelang Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman, Kakanwil Pastikan Kesiapan Tim Dari Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-07-06_at_11.55.05_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-07-06_at_11.55.05.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-07-06_at_11.55.05_2.jpeg

Gorontalo – Rabu (6/7), Menjelang Turnamen Tenis Lapangan Persatuan Olahraga Pengayoman dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika ke-77 Tahun 2022 yang akan digelar pada 15-17 Juli nanti, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar rapat persiapan tim dari Gorontalo.

 

Dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo dalam rapat ini melakukan pengecekan Kembali terhadap kesiapan tim yang akan berangkat nanti. Dalam giat turnamen kali ini, pembagian tim dibagi berdasarkan zonasi, dimana Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo bersama dengan Kantor Wilayah Sulawesi Utara tergabung dalam tim 9, yaitu tim SulutGo.

 

Turnamen ini rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Tenis Stadium Gelora Bung Karno. Dalam hal ini sebelum berangkat ke lokasi, para atlet dari Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo masih akan melakukan pemantapan Kembali, khususnya dalam merumuskan strategi terbaik untuk persiapan pertandingan nanti.

 

Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo dalam hal ini siap untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan turnamen ini dengan mempersiapkan para atlet terbaik yang telah dilakukan seleksi sebelumnya. Harapannya kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, dan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yang tergabung kedalam tim 9 mampu meraih hasil yang positif.


Cetak   E-mail