Bukan Untuk Pensiun ! Ini Tujuan Branch Manager PT. Taspen Gorontalo Kunjungi Heni Susila Wardoyo

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_10.32.42.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menerima kunjungan Branch Manager PT. Taspen Gorontalo, Nugroho Agus Wibowo pada hari Jumat (1/7)

Bertempat di Ruang Kerja Kakanwil, Heni Susila Wardoyo menyambut kunjungan Branch Manager PT. Taspen Gorontalo beserta tim. Kepada Kakanwil, Nugroho menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi mengingat ia merupakan pejabat baru di PT. Taspen yang ada di Gorontalo.

Sebagai penyelenggara jaminan sosial aparatur sipil negara (ASN) tentu harus bersinergi dengan instansi pemerintahan khususnya yang ada di Gorontalo selama ia menjabat sebagai Branch Manager PT. Taspen Gorontalo.

“Saya mengapresiasi sambutan luar biasa Kakanwil atas kunjungan ini dan berharap agar kerjasama yang baik bisa selalu terjalin antara Kemenkumham dan PT. Taspen itu sendiri” tutur Nugroho.

Heni Susila Wardoyo sendiri menyambut baik kedatangan tim dari Branch Manager PT. Taspen di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Ia berharap baik Kemenkumham dan PT. Taspen dapat bersinergi memberikan yang terbaik untuk negara khususnya di Gorontalo.

Heni Susila Wardoyo juga mengucapkan selamat datang kepada Nugroho dan memberikan sedikit pandangan terkait Gorontalo selama ia menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Gorontalo. “Gorontalo merupakan tempat yang teduh dan enak untuk bekerja” tutur Heni. Mengakhiri pertemuan, Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa, walaupun Gorontalo merupakan tempat yang jauh dari pusat, namun bukan alasan untuk tidak memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_10.32.43.jpegWhatsApp_Image_2022-07-01_at_10.38.40_1.jpegWhatsApp_Image_2022-07-01_at_10.38.40_2.jpeg


Cetak   E-mail