Demi Menjaga Kesehatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Olahraga Tenis dan Konsultasi Kesehatan

WhatsApp Image 2022 06 24 at 9.35.41 AM 3

Gorontalo – Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Olahraga Tenis dan Konsultasi Kesehatan, pada Jumat (24/06) di lapangan tenis dan selasar pengayoman.

Menjaga kesehatan merupakan satu di antara hal penting yang harus kita lakukan. Tidak hanya kesehatan secara fisik, namun juga secara mental.

Memiliki kesehatan fisik dan mental sangat berpengaruh kepada kehidupan kita sehari-hari. Makin sehat tubuh, makin produktif diri kita. Kualitas hidup kita juga makin baik.

WhatsApp Image 2022 06 24 at 9.35.40 AM 4

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan beragam cara, seperti menerapkan gaya hidup sehat, yakni mengonsumsi makanan bernutrisi, menjaga pola makan, dan rutin berolahraga.

Ingatlah selalu untuk menjaga kesehatan, jangan sampai menyesal ketika berbagai penyakit mulai muncul dalam tubuh. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Ketika seluruh aspek kesehatan dapat terjaga dengan baik, pikiran akan menjadi lebih jernih sehingga dapat melakukan banyak hal positif.

Memiliki tubuh yang sehat sepanjang hayat tentu menjadi dambaan semua orang, dan untuk memilikinya dibutuhkan kebiasaan baik dalam menjaga tubuh setiap hari.

WhatsApp Image 2022 06 24 at 9.35.40 AM 1

 


Cetak   E-mail