Pengemban Kehumasan Lakukan Pembinaan Kehumasan di Rupbasan

WhatsApp_Image_2022-06-17_at_17.22.41_1.jpeg

Gorontalo – Dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pemberitaan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajaran Kanwil Gorontalo, Pengemban Kehumasan Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengunjungi Rumah Barang Penyimpanaan Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Gorontalo. Kegiatan ini dalam rangka memberikan evaluasi dan penguatan terkait tugas dan fungsi kehumasan di Rupbasan Gorontalo, Jumat (17/6)

Diterima oleh pelaksana Pengelolaan Basan dan Baran, Tim Pengemban Kehumasan menyampaikan bahwa kunjungan ini terkait evaluasi kinerja dari kehumasan, dimana bahwa pemberitaan di Rupbasan perlu di ekspos lebih lagi terutama di media online. Tim Pengemban Kehumasan meminta kepada seluruh jajaran kehumasan Rupbasan agar lebih meningkatkan pemberitaan di media online dan media sosial guna meningkatkan analisa media yang dirilis Biro Hukerma Setjen dan dalam rangka publikasi kegiatan Rupbasan agar diketahui masyarakat luas.

Menanggapi hal tersebut, Sofyan menyampaikan bahwa Humas sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya, namun daripada itu arahan Kasubag Humas akan ditindaklanjuti dan akan berusaha lebih keras lagi guna meningkatkan publikasi Humas Rupbasan Gorontalom agar lebih dikenal dimasyarakat.

Pada kesempatan ini juga tim Humas Kanwil memberian tips dan trik serta metode yang sering digunakan untuk menaikkan rating pemberitaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-06-17_at_17.22.41.jpeg


Cetak   E-mail