Kakanwil kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa penting untuk menjaga solidaritas dan kekompakan

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_13.24.21.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo pada Senin (13/6).

Melalui apel pagi, Heni Susila Wardoyo mengapresiasi seluruh jajaran atas kinerja dan kerja keras yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Lebih lanjut melalui apel pagi ini, ia berharap dapat terjalin komunikasi yang baik antar pegawai. “Apel pagi merupakan sarana bagi seluruh pegawai berkomunikasi, seluruh jajaran penting menjaga kekompakan dan solid dalam berkinerja demi tercapainya visi misi organisasi. Apabila dlm pelaksanaan tugas mengalami kendala, agar dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang untuk dicari solusi penyelesaiannya” tutur Heni Susila Wardoyo dalam arahannya.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_13.24.22.jpeg

Apel pagi ini dirangkaikan dengan pemberian reward dan punishment kepada duta layanan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Penilaiannya dilakukan oleh seluruh pegawai kantor wilayah dengan sistem penilaian tertutup.

Kepada duta layanan yang diberikan reward dan punishment, Heni Susila Wardoyo memberikan arahan untuk terus berkinerja lebih baik lagi untuk peningkatan pelayanan publik.
“Kepada duta layanan yang memperoleh reward agar terus meningkatkan kinerjanya dan duta layanan yg diberi punishment untuk tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri dan berprestasi lebih baik. Semoga dengan ditugaskannya duta layanan di Kanwil Kemenkumham Gorontalo, pelayanan publik dapat meningkat ke arah yang lebih baik” tutup Heni Susila Wardoyo diakhir sambutannya.

Apel pagi ini diikuti pimti pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, JTF/JFU dan PPNPN Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_13.24.23.jpeg


Cetak   E-mail