Kolaborasi Divisi Yankumham dan Divisi Pemasyarakatan, Pastikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Tahanan Berjalan Dengan Baik

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_14.21.33.jpeg

Gorontalo – (13/6). Tim panitia pengawas daerah (Panwasda) melakukan pengawasan dan pembinaan bantuan hukum bagi tahanan dan OBH yang bertempat di Lapas Kelas IIB Boalemo.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wita ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiyanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bagus Kurniawan serta Tim Panwasda Bantuan Hukum Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

Adapun tujuan dilaksanakan kagiatan, ini untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pelayanan bantuan hukum gratis kepada tahanan dan warga binaan pemasyarakatan kurang mampu yang dilakukan oleh Organisasi Bantuan Hukum, serta untuk mengetahui tingkat kepuasan warga binaan pemasyarakatan yang mendapatkan bantuan hukum gratis dan dilakukan pendampingan oleh OBH yang terdaftar di Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

Tim Panwasda berharap agar OBH memberikan pendampingan hukum yang baik terhadap tahanan dan warga binaan pemasyarakatan yang didampingi serta memastikan pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan hukum oleh OBH tersebut bisa tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_14.21.41.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_14.21.32.jpeg


Cetak   E-mail