Tindaklanjuti Hasil Evaluasi, Kanwil Kemenkumham Gorontalo Laksanakan Monev Survei IPK-IKM di Lapas Boalemo dan Pohuwato

WhatsApp_Image_2022-06-07_at_16.29.53.jpegWhatsApp_Image_2022-06-07_at_16.29.53_1.jpegWhatsApp_Image_2022-06-07_at_16.29.53_2.jpegWhatsApp_Image_2022-06-07_at_16.29.53_3.jpeg

Gorontalo - Selasa (6/6/2022), Kanwil Kemenkumham Gorontalo melalui Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Hasil Survei IPK-IKM dan Survei Integritas berbasis Aplikasi 3AS ke Lapas Boalemo dan Lapas Pohuwato.

 

Dalam kunjungannya, Kepala Bidang HAM, Bintang Napitupulu, didampingi didampingi JFU Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo. Kabid HAM menyampaikan bahwa tujuan kunjungan hari ini adalah tindaklanjut hasil rapat evaluasi yang telah dilaksanakan akhir bulan Mei lalu. Disampaikan juga kepada Kalapas Pohuwato bahwa hasil survei ipk-ikm dan survei integritas lapas pohuwato semakin baik dan telah berhasil menindaklanjuti rekomendasi perbaikan hasil survei dan juga pelayanan.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Ibrahim Jahja, serta JFU Bidang HAM mengunjungi Lapas Boalemo. Tim menyampaikan bahwa Lapas Boalemo mengalami peningkatan serta berhasil melaksanakan rekomendasi yang telah diberikan sehingga membawa Lapas Boalemo menuju WBK.

 

Disampaikan juga bahwa survei IPK-IKM dan survei integritas organisasi sebagai wujud koordinasi Kantor Wilayah dalam rangka mewujudkan WBK/WBBM pada seluruh satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

 

Pada kesempatan kali ini, dilaksanakan juga pengecekan loket pelayanan pada lapas pohuwato dan lapas boalemo. Meja layanan di lapas pohuwato dan lapas boalemo telah dilengkapi dengan PC untuk pengisian survei IPK-IKM yang diisi oleh pengunjung setelah mendapatkan pelayanan.

Melalui monitoring dan evaluasi ini, diharapkan terciptanya budaya pelayanan prima di lingkungan kantor wilayah kemenkumham Gorontalo.


Cetak   E-mail