Kakanwil Berikan Penguatan Kepada Seluruh Pegawai terkait Evaluasi Pembangunan ZI

Gorontalo – Dalam rangka menyamakan persepsi untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) di tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Gorontalo melaksanakan rapat yang bertempat di Aula Pengayoman, Jumat (3/6).

Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo memimpin langsung rapat yang diikuti oleh seluruh jajaran, baik Pimpinan tinggi pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh JFT dan JFU di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.WhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.32.10.jpeg

Kakanwil dalam arahannya, Heni meminta kepada seluurh jajaran untuk saling mendukung dan memotivasi dan penuh semangat antar sesama dalam bekerja serta harus memiliki komitmen yg kuat sehingga apa yg diharapkan dapat tercapai. Kakanwil juga meminta keseriusan masing-masing Pokja untuk memenuhi data dukung yang telah ditetapkan. Pada rapat ini juga, Kakanwil meminta pemaparan oleh masing-masing ketua pokja, sejauh mana evaluasi yang telah dilaksanakan untuk dapat dikoreksi bersama.

Pada Pokja Manajemen Perubahan yang disampaikan oleh Kadiv Administrasi meminta untuk data dukung agar dimanage sehingga tidak ada yang terlewat. Sementar itu Pada Pokja Tata Laksana yang disampaikan oleh Kadiv Keimigrasian meminta kepada masing-masing divisi agar menjadikan SOP bukan hanya sebagai pemenuhan data dukung, lebih dari itu SOP harus dijalankan. Pada Pokja Peningkatan kualitas Menajemen SDM yang disampaikan oleh Kabag Umum siap memberikan inovasi terkait pola mutasi pegawwai untuk pemenuhan data dukung nantinya. Dilanjutkan Pada Pokja Penguatan Akuntabilitas yang disampaikan oleh Kabag Prohumas menyampaikan akan memperbaiki catatan BA yang disampaikan oleh tim TPI. Sementara Pada Pokja Penguatan Pengawasan yang disampaikan oleh Kadiv Pas mengapresiasi seluruh jajaran di Kanwil Gorontalo yang menurutnya sangat religius saat dihadapkan dengan persoalan agama dan pada saat bekerja sebagai ASN. Terakhir pada Pokja Pelayanan Publik yang disampaikan oleh Kabid Hukum menyampaikan bahwa kedepan akan memperbaiki data dukung yang kurang dan serta akan membentuk sekretariat khusus agar hal-hal seperti itu tidak dilewatkan lagi.

Setelah mendengarkan pemaparan oleh masing-masing Pokja, Kakanwil meminta seluruh jajaran untuk bekerja keras. “semua Kanwil sekarang lagi bekerja keras untuk mencapai hal ini, oleh karena itu, saya meminta kita bekerja lebih keras lagi untuk meraih hal ini. Karena WBBM tidak akan tercapai jika tidak ada tim yang bekerja untuk hal tersebut” tutup Heni.

WhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.32.09.jpegWhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.32.08.jpegWhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.32.09_1.jpeg


Cetak   E-mail