Kepala Divisi Keimigrasian Kunjungi Kesbangpol Provinsi Gorontalo

Gorontalo – (23/5) Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Andry Indrady mengunjungi Kesbangpol Provinsi Gorontalo. Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri rapat kominda di kantor Kesbangpol Gorontalo.

Rapat ini dihadiri oleh Kabinda, Kakesbangpol, Wadir Intelkam, Bea Cukai, BAIS, Intel Korem, Intel Kejati, Intel AL.

Dalam rapat tersebut disampaikan isu-isu aktual seperti radikalisme, konten-konten yang negatif dari Whatsapp, muncul kembali kekuatan HTI dan FPI, investasi bodong, tambang batu hitam dan emas.

Dalam rapat tersebut Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan dua hal yaitu, Banyak WNA datang ke kabupaten Pohuwato mempergunakan izin tinggal kunjungan dan menginap di beberapa hotel di Pohuwato dengan tujuan ke PT. PETS DAN PT. GSM serta keberangkatan jemaah haji sebanyak 447 orang dan petugas 4 orang.

Adapun maksud dan tujuan dari rapat koordinasi kominda dimaksud adalah untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi komunitas intelijen daerah Gorontalo dalam melakukan cegah dini terhadap isu-isu yang dapat berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah provinsi Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-24_at_15.23.53_1.jpegWhatsApp_Image_2022-05-24_at_15.23.53.jpeg


Cetak   E-mail