Kakanwil Pimpin Apel Sore Jelang Kunjungan Wamenkumham

WhatsApp_Image_2022-05-12_at_5.30.48_PM_1.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengambil alih apel sore pegawai pada hari ini, Kamis (12/5). Hal ini dilakukan Kakanwil untuk memastikan seluruh kesiapan baik pegawai dan seluruh panitia dalam kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) ke Gorontalo berjalan dengan baik.

WhatsApp_Image_2022-05-12_at_5.30.47_PM_1.jpeg

Kakanwil menilai bahwa sejauh ini sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, untuk itu Kakanwil menghimbau kepada seluruh jajaran agar menyambut kedatangan Wamenkumham dengan penuh totalitas. “Wamen telah berkenan mengorbankan waktunya untuk berkunjung ke Gorontalo, mari buat dia bangga dengan Gorontalo sehingga ketika pulang beliau akan terkenang dengan Gorontalo” tutur Kakanwil.

Menutup apel sore, Kakanwil berdoa agar semuanya dalam keadaan sehat sehingga selesai kegiatan kunjungan nanti. Apel sore ini diikuti oleh seluruh pegawai dari jajaran Pimti, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta seluruh JFT dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-12_at_5.30.47_PM.jpeg


Cetak   E-mail