Kanwil Kemenkumham Gorontalo Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Sosialisasi Benefecial Ownership

WhatsApp_Image_2022-05-11_at_11.32.09_AM.jpeg

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo melalui Subbid Adiministrasi Hukum Umum akan melaksanakan kegiatan Benefecial Ownership. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memberantas pencucian uang atau pendanaan terorisme di Provinsi Gorontalo. Menyikapi hal tersebut, Bertempat di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum, Kanwil Kemenkumham Gorontalo menggelar rapat persiapan kegiatan Sosialisasi Benefecial Ownership di Gorontalo pada hari Selasa (11/5).

Rapat dipimpin oleh Kabid Pelayanan Hukum, Ramlan Harun. Ramlan meminta agar kegiatan ini dipersiapkan dengan baik serta berjalan lancar. Ramlan meminta agar dikroscek kembali segala kesiapan pelaksanaan agar sesuai dengan format yang telah dirumuskan bersama. Selain memastikan seluruh kesiapan keperluan administrasi dan rundown kegiatan, Ramlan juga meminta agar kegiatan ini melibatkan seluruh Notaris yang ada di Gorontalo. “saya minta agar seluurh notaris di Gorontalo dilibatkan dalam kegiatan ini, jangan ada yang kita lewatkan satupun karena kegiatan ini berguna bagi notaris” tutur Ramlan.

Sementara itu Kasubbid AHU, Yuniar Kurniawaty meminta kepada panitia agar seluruh kesiapan baik tema, lokasi kegiatan, pemateri, serta daftar undangan agar sudah bisa difinalisasi hari ini agar bisa dilihat progresnya sudah seperti apa, agar pada waktu pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses.


Cetak   E-mail